Silaturahim dan Coffee Morning PPNS Wilayah Kerja Sulawesi Tenggara

28-09-2023 Umum Dilihat 50 kali

Kota Kendari - Dalam rangka meningkatkan dan memperkuat koordinasi PPNS di Wilayah Kerja Provinsi Sulawesi Tenggara, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara mengadakan Silaturahim dan Coffee Morning pada Hari Rabu, 20 September 2023. Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.30 hingga selesai dan dibuka Wakil Direktur Kriminal Khusus POlda Sulawesi Tenggara AKBP Didik Erfianto, SIK, MH. 

Kegiatan ini dilakukan sesuai dengan amanat Peraturan Pemerintah Nomor 43 Tahun 2021 Tentang Tata Cara Pelaksanaan Koordinasi, Pengawasan dan Pembinaan Teknik terhadap Petugas Polsus, PPNS dan Bentuk-bentuk Pengamanan Swakarsa serta Peraturan Kapolri Nomor 20 Tahun 2010 Tentang Koordinasi, Pengawasan dan Pembinan Penyidikan Bagi Penyidik Pegawai Negeri Sipil.  Pada kegiatan ini, Bapak Wakil Direktur Kriminal Khusus memberikan arahan dan memandu sesi diskusi terkait kendala-kendala dalam pelaksanaan tugas penegakkan hukum yang dilakukan PPNS.

Kegiatan ini diikuti 13 instansi yang memiliki Penyidik Pegawai Negeri Sipil antara lain, PPNS Balai POM di Kendari, PPNS BPPHLHK, PPNS BPTD Wilayah VIII, PPNS BPKIM, PPNS Sumber Daya Air, PPNS Loka Monitor SFR Kendari, PPNS ATR Kota Kendari, PPNS Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Tenggara, PPNS Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sulawesi Tenggara, PPNS ATR Provinsi Sulawesi Tenggara, PPNS Satker SDP Kendari, PPNS Satpol PP Provinsi Sulawesi tenggara dan PPNS Satpol PP Kota Kendari. Adapun PPNS Balai POM di Kendari diwakili oleh Ketua Tim Penyidikan Wahyuddin Muis, Ketua Tim Cegah Tangkal Asmin Alwi dan Ketua Tim Patroli Siber Enny Undari UN.

Kegiatan ini diharapkan akan berkesinambungan dan rutin dilakukan dalam rangka membantu dan meningkatkan Koordinasi, Pengawasan dan Pembinan Penyidikan Bagi Penyidik Pegawai Negeri Sipil di Wilayah Kerja Sulawesi Tenggara. (AA)

 

Untuk Informasi Lebih Lanjut Bapak/ibu dapat menghubungi media layanan Balai POM di Kendari ; Website : bpomkendari.com ; Subsite : kendari.pom.go.id ; Whatshapp : 085298083714; Instagram : @bpom_di_kendari ; Facebook ; BPOMKendari ; Twitter : @bpomkendari, Email: infokombpomkdi@gmail.com ; Kantor: Kompleks Perkantoran Bumi Praja Anduonohu Kendari Balai POM di Kendari

Sarana