Penanaman Pohon TOGA Dalam Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Balai POM di Kendari

17-07-2023 Kendari Dilihat 307 kali

Kendari (16/07/2023) - Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia atau yang dikenal dengan World Environment Day (WED), Badan POM turut serta peduli dan mengambil langkah untuk menjaga kelestarian lingkungan melalui kegiatan dengan tema "Dukungan Badan POM Melalui Gerakan Menanam 10.000 Tanaman Obat Serentak Seluruh Indonesia". Target Badan POM adalah penanaman pohon sejumlah 10.000 dan dapat mencapai Rekor Muri.

Balai POM di Kendari sebagai UPT di Provinsi Sulawesi Tenggara mengambil bagian dengan penanaman pohon TOGA ( Tanaman Obat KeluarGA), sejumlah 150 pohon lebih di pekarangan Balai POM di Kendari. Dalam kegiatan ini Kepala Balai POM di Kendari, Bapak Riyanto, S.Farm , Apt., M.Sc menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada stakeholder yang hadir pada acara tersebut. Dalam acara tersebut dirangkaikan pula dengan penyerahan buku panduan TOGA yang telah disusun kepada stakeholder yang hadir.

Acara ditutup dengan pengambilan foto dan video bersama penanaman pohon dengan harapan agar pohon TOGA tumbuh subur dan bermanfaat kedepannya. (Nurhadia)

Sarana