Penarikan Mahasiswa Magang Fakultas Kesmas UHO di Balai POM di Kendari

23-09-2023 Umum Dilihat 101 kali

Kota Kendari - Jumat, 22 September 2023 bertempat di ruang pelayanan publik Balai POM di Kendari dilakukan penarikan kembali Mahasiswa magang dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Halu Oleo, oleh Dosen Pembimbing Ibu Nurmala Dewi, S.KM., M.P.H sebanyak 1 orang yang diterima oleh KasubBag Tata Usaha ibu Nurhadia, S.Si. Mahasiswa tersebut telah melaksanakan magang selama 1 bulan dimulai sejak 22 Agustus Juli – 22 September 2023.

Dalam pertemuan itu Ibu Nurmala Dewi, S.KM., M.P.H, menyampaikan terima kasih kepada Balai POM di Kendari atas kerjasama yang baik telah memberikan kesempatan kepada Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat untuk menambah ilmu yang tentunya akan bermanfaat kedepannya terhadap kemampuan Mahasiswa sebelum memasuki dunia kerja atau melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Pihak kampus berharap, kiranya kerjasama ini tetap berlanjut untuk kedepannya melahirkan Mahasiswa yang siap bekerja sesuai bidang kompetensinya, lebih lanjut lagi kerjasama ini diharapkan dalam berlanjut tiap tahunnya.

Selain itu, KasubBag Tata Usaha ibu Nurhadia, S.Si juga menyampaikan motivasi kepada Mahasiswa yang telah menyelesaikan masa magang agar dapat memanfaatkan ilmu yang didapatkan dengan sebaik-baiknya dan apabila ada informasi yang ingin ditanyakan disilahkan untuk komunikasi lebih lanjut.(N)

Sarana